counter

Selasa, 10 Desember 2013

Buat Bintang dan Pelangi

Seperti malam yang tak lepas dengan gelapnya, bahkan malam ini pun ditemani dengan Hujan, seperti biasa diriku hanya berteman dengan PC dan bermodalkan jaringan Wifi internet milik kantor :)

Ku utak atik blog ini dan kudapatkan hamparan Kisah Bintang dan Pelangi, yah tulisan singkat yang menggambarkan kisah mereka, pelangi yang selalu merindukan Bintang dan mungkin jua sebaliknya....

 

Tak kudapatkan kisah yang membuat ceria dan yang ada hanya cerita duka, mungkin itulah yang akan dirasakan Bintang jika akan merindukan Pelangi, keberadaannya mungkin hanya khayal saja...

 

Bintang sang primadona dimalam hari dan Pelangi yang selalu membuat girang saat menatapnya dipagi dan sore hari...Ku sangat salut akan cinta sang pelangi hingga malam ini kudedikasikan tulisan buatmu dan menyalin beberapa inspirasi puisi yang kudapatkan dari Kisah Bintang - Pelangi 

 


“Berjanjilah di Hadapan Waktu,


Kau akan baik-baik saja sekalipun tanpa Cintaku”


Aku bukan pangeran impianmu,

 tapi jika kau mau, bisa saja aku menjadi pangeranmu

Aku bukan tempat pengabulan bagi semua doa-doamu, 

tapi jika kau mau, aku berusaha lakukan segalanya untukmu

Aku memang bukan yang terbaik untukmu, 

tapi jika kau inginkan, aku bisa menjadi satu-satunya terbaik di antara yang paling baik.

Aku memang tak selalu membahagiakan hati, 

tapi yang pasti aku akan ada di saat kau menangis sendiri

Aku akan menemanimu, hingga nanti kau tersenyum lagi


http://bintangpelangi.tumblr.com/post/28038136500/berjanjilah-di-hadapan-waktu-kau-akan-baik-baik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar